September 19, 2017

BERITA STMIK - BKAD “CITRA SEWU SEMBADA” GELAR JALAN SEHAT


SUKOHARJO – Kelembagaan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Citra Sewu Sembada” Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 pada Minggu (27/8/2017) pagi. Camat Sukoharjo “Joko Hermanto” mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan sehat di damping ketua Kelembagaan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Citra Sewu Sembada” Kecamatan Sukoharjo “Rustamadi”.

Mukhsin Haryadi, saat di konfirmasi melalui whatsappnya mengatakan, jalan sehat diikuti ribuan warga di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu dan tidak mau ketinggalan Kuliah Kerja Nyata STMIK Pringsewu yang sedang melaksanakan KKN di Pekon Sukoyoso juga berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Citra Sewu Sembada” Kecamatan Sukoharjo. Peserta jalan sehat tersebut di ikuti sekitar 3000, 90% ibu-ibu.
Jalan sehat ini mengambil start dan finish di kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Citra Sewu Sembada”. Rute jalan sehat diawali dari kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) “Citra Sewu Sembada” ke timur depan kantor camat terus ke kiri menuju prapatan timur lurus arah keputran

SUMBER BERITA : nuraminudin.co.id

No comments:

Post a Comment